Powered By Blogger

Sabtu, 05 Februari 2011

PESUGIHAN

      Pesugihan berasal dari kata SUGIH dalam bahasa jawa yang berarti kaya, jadi pesugihan adalah suatu cara untuk mendapatkan kekayaan dengan cara instan yang kadang-kadang juga sangat berisiko terhadap orang yang mencarinya. Ada beberapa jenis pesugihan yang saya sediakan untuk anda yang sedang dalam kondisi kesulitan dalam bidang keuangan, terdiri dari beberapa metode maupun cara yang berbeda-beda, antara lain yaitu :
1. Pesugihan Daun, dalam pesugihan ini pelaku ritual atau bisa diwakilkan ke saya untuk menyiapkan daun singkong beruas lima untuk kemudian dirobek-robek menjadi potongan kecil sesuai dengan jari daun tersebut ( masing-masing daun menjadi 5 bagian ) lalu dimasukkan ke dalam kardus mie/air mineral beserta dengan air kelapa hijau, bunga 7 rupa, dan minyak misik sebagai sajen. Proses ritual selanjutnya saya teruskan lewat ritual jarak jauh, yaitu memerintahkan khodam untuk merubah daun-daun tersebut menjadi lembaran-lembaran uang. Dalam ritual ini, konsentrasi yang tinggi juga ilmu yang mumpuni sangat menentukan, untuk itu tidak sembarang orang bisa ikut dalam ritual ini kecuali klien tersebut sebelumya sudah saya bekali dengan beberapa ajian/ilmu untuk menjaga dirinya sendiri, sebab makhluk ghoib mempunyai energi mistis yang bisa mempengaruhi keselamatan diri manusia itu sendiri.
2. Pesugihan Kontrak, pesugihan ini adalah pesugihan yang mempunyai tenggang waktu seperti masa kontrak kerja pada karyawan swasta, jadi pesugihan ini bersifat hanya sementara sesuai dengan keinginan dari orang yang memintanya, misalnya kontrak 30 tahun berarti dalam jangka waktu 30 tahun kedepan orang tersebut tidak akan kekurangan uang sedikitpun, akan hidup makmur dan sejahtera akan tetapi pada saat kontrak 30 tahun selesai harta yang dimilikinya akan berangsur-angsur habis kalau tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Pesugihan kontrak banyak dipilih orang karena tidak mempunyai efek kepada orang tersebut juga tidak menggunakan tumbal sama sekali.
3. Pesugihan Jual Umur, pesugihan ini menumbalkan usia sebagai jaminannya. Misalnya seseorang ingin mendapatkan uang dari pesugihan ini harus rela usianya lebih pendek dai usia manusia pada umumnya, usia manusia rata-rata pada era sekarang ini adalah 70 tahun, jadi sebelum usia tersebut seseorang tersebut akan kehilangan kesadaran/koma dikarenakan ruh/jiwanya sudah menjadi tumbal untuk penguasa ghaib yang telah mengabulkan permintaan orang tersebut.
4. Pesugihan Jual Musuh, pesugihan ini menggunakan musuh anda sebagai tumbal/wadal. Prosenya sama dengan pesugihan yang menggunakan tumbal keluarga/saudara, hanya saja tergantung dari usia dari musuh tersebut semakin muda musuh yang akan ditumbalkan maka akan semakin mudah juga proses ritualnya.
5. Pesugihan Kalong, yaitu pesugihan yang menggunakan siluman kalong atau kelelawar besar sebagai prewangan untuk membantu anda mengumpulkan uang, cara kerjanya sama dengan tuyul hanya saja lebih gesit dan lincah sehingga tidk mudah tertangkap/terlacak oleh sembarang paranormal. Pesugihan ini tidak menggunakan tumbal hanya cukup menyadiakan pikat, ( bisa dikonsultasikan dengan Ki setyo jagad ).
6. Pesugihan Bethoro Karang, yaitu pesugihan yang dibantu oleh makhlik yang bernama bethoro karang/jenglot orang banyak menyebutnya. Pesugihan ini tidak memerlukan tumbal hanya saja kita harus menyediakan darah manusia untuk makan makhluk ini, juga beberapa sajen yang membutuhkan biaya lumayan banyak. Akan tetapi pesugihan ini mempunyai keunggulan yaitu bisa mendapatkan uang sebanyak apapun dalam waktu kurang dari 24 Jam. Karena keilmuannya termasuk ilmu tingkat tinggi.
7. Pesugihan Genderuwo Putih, pesugihan ini sama saja dengan pesugihan kalong hanya saja makhluk ghoibnya adalah genderuwo putih, pesugihan ini relatif tidak berbahaya dan dalam ritualnya juga tidak memerlukan biaya banyak. Hanya saja waktu yang diperlukan dan jumlah yang dihasilkan tidak banyak.

dan masih banyak lagi jenis pesugihan yang bisa saya kerjakan. Banyaknya hasil, kecepatan waktu, maupun resiko semua tergantung pada kemampuan mahar dari anda sendiri, karena saya tidak pernah mematok besarnya mahar. Mahar disini adalah sebagai mas kawin yang merupakan kesepakatan antara anda dengan ghoib yang bersangkutan dalam suatu ritual. Mahar tersebut akan digunakan sebagai keperluan ritual misal untuk beli minyak, tikar, kain, dupa, bunga dsb. Jadi mahar harus dai orang yang bersangkutan yaitu orang yang meminta pesugihan.

31 komentar:

  1. salam, bagaimana mahu melakukan pesugihan kontrak? berapa maharnya? jika dari malaysia, bagaimana tatacaranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi ENBA REZKI ,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan GUNUNG KAWI ,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan EMBA REZKI ,mau seperti sy silahkan langsung hub 082 377 781 787 demi Allah kalau saya berbohong.

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    3. assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

      http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com
      .

      Hapus
  2. kalo ol setiap harinya jam brp ki setyo..

    BalasHapus
  3. Anda bisa buat janji dulu di email saya. Trima ksih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Hapus
  4. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  5. info: Jika ada yg mau ikhtiar utk masalah hutang dll dgn cr ritual tanpa tipu-tipu, hub 082320613651 sy akan antar langsung ke tempat yg benar2 tempatnya, lokasi garut jwbarat.
    Hanya utk yg serius dan nekat.

    BalasHapus
  6. Dikala orang sedang dlm keadaan trdesak,sering terpikir utk mengambil jalan pintas, tentu sy jg tdk menyalahkan pikiran seperti itu, tp kalau memang anda harus mengambil jalan pintas, pilihlah yg tdk terlalu banyak syarat dan minim resikonya yg nanti tdk akan terlalu merepotkan anda dikemudian hari.
    Disini sy hanya menawarkan sedikit bantuan kecil,sy tdk mengajak, memaksa, ataupun menyuruh anda utk melakukan jalan pintas, sy hanya menawarkan sebuah solusi, dan tdk akan hanya ilusi, semuanya akan nyata, jika anda sudah bener2 nekad.
    Ingat hanya orang yg punya tekan tingkat langit yg boleh masuk pesugihan.
    Untuk lbh jelasnya hub: 082320613651
    Trs terang sj,klw mau sms isi pulsa ke nohp trsebut berapapun terserah anda.
    Anda akan sy antarkan langsung ke rmh kuncennya.
    Dan sy tdk akan meminta imbalan dlm bentuk apapun kpd anda maupun kdp kuncennya, tp kalau sdh brhasil dan inget sama sy boleh2 sj,tp seikhlasnya sj.
    Semoga brmanfaat.
    Tks

    BalasHapus
  7. buat kalian yg mau pesugihan tanpa resiko saya tahu tmpat nya yg penting anda mau membayar mahar yang pasti ki bintang akan membantu anda bukti nya saya sekarang jadi orang yang menengah ke atas yakin tanpa tumbal yng penting anda mau memberikan mahar buat beliau.bagi yg berminat hub saya email sumitro.gen@gmail.com saya akan beritahu caranya.

    BalasHapus
  8. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll..
    dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

      Hapus
  9. Hadir dijakarta !!!! untuk konsultasi silahkan dateng !!! : Pelet, pesugihan, solusi bayar hutang, penglaris usaha, pengasihan, gendam, jual rmh/tanah, reiki, buka aura, buka mata bathin, jin pendamping dll hub sms/telp 081294258876 pin 5d3a02ca (Jeng puspa)

    BalasHapus
  10. Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !! JNG TERKECOH DNG GELAR ABAL2 HAJI / HABIB / USTAD / KI / MBAH / PESUGIHAN ISLAMI / IKLAN MAJALAH TERTENTU KRN SEMUA ITU SANGAT GAMPANG DI REKAYASA !!

    Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

    Metode ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

    BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

    Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

    INFO LANJUT SILAHKAN BUKA www.nocturnal666.com

    BalasHapus
  11. Banyak metode tipu muslihat yang ditawarkan untuk pesugihan Jual Musuh (JM) dan jual nyawa ditempat lain yang ternyata semua hanya janji manis dan tipu2 belaka!! Kami menawarkan tempat pesugihan JM yang telah banyak membuat orang berhasil, paling dicari orang dan tepat sasaran (tidak menyasar ke keluarga anda), Tidak ada janji manis disini silahkan anda buktikan sendiri, DIJAMIN SUKSES!! RITUAL TDK JARAK JAUH, DATANG LANGSUNG KE RMH KAMI !!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, JNG PERCAYA DNG KESAKSIAN PALSU YG DI BUAT SENDIRI OLEH PENIPU TSB, GELAR ABAL2 HAJI, KYAI, KI, MBAH, USTAD, EYANG DLL KL RMH NYA TDK MAU DI DATANGI LANGSUNG UNTUK RITUAL, SY JAMIN ITU PENIPUAN !!! JAMAN SEKARANG ORANG SDH TDK TKT LAGI MENJUAL AGAMA UNTUK MENIPU, info detail http://www.nocturnal666.com/jual-nyawa/jual-musuh

    BalasHapus
  12. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    BalasHapus
  13. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  14. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    BalasHapus
  15. PENIPUAN PESUGIHAN JUAL MUSUH – NIKAH JIN – TUYUL – UANG BALIK – JUAL UMUR – JUAL JANIN


    Maraknya penipuan yg di iklankan di internet telah memakan banyak korban, sungguh biadab para penipu ini anda mau lihat daftar dukun penipu hasil investigasi kami? WASPADAI SEBELUM ANDA MENJADI KORBAN..disini daftarnya http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. PESUGIHAN JUAL UMUR PALING TINGGI DI HARGAI RAJA GAIB DI TMP KAMI


    Di antara jln pesugihan yg paling banyak berhasil di tmp kami adalah Jual Umur, krn bentuk pesugihan ini sangat mahal di hargai oleh penguasa gaib, Di tmp kami Ritual tdk bertele2 & Tumbal tdk meleset ke keluarga / orang lain,.proses hanya 1 mlm, Uang penjualan nyawa yg anda dapatkan cash cair di tmp & bisa langsung di pakai tnp penyempurnaan macam2 !! Ritual wajib dtng langsung ke rmh kami,.info detail silahkan buka http://www.nocturnal666.com/jual-nyawa/jual-umur


    KAMI TDK BEKERJA SAMA DNG SIAPAPUN, BILA ANDA MENEMUKAN / MEMBACA BLOG GRATISAN YG ISI NYA MENJIPLAK ISI & MATERI DARI WEBSITE KAMI, WASPADALAH ITU ADALAH PENIPUAN..

    JANGAN TERKECOH OLEH IKLAN2 KESAKSIAN PALSU (pakai akal logika anda, jika seseorang sdh sukses kok msh sibuk menyebar2 kesaksian ??? ), JNG LAKUKAN RITUAL DI TMP SESEORANG YG HANYA MAU MELAKUKAN RITUAL JARAK JAUH DAN YG PALING PENTING JNG TERTIPU OLEH GELAR PALSU SPT AKI / KI / MBAH / EYANG /H / USTADZ / KYAI / DLL, GELAR2 TSB SENGAJA DI PAKAI UNTUK MEMBERI KESAN BERWIBAWA & MEMPUNYAI ILMU YG TINGGI, PADAHAL GELAR PALSU !!

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb...

    BalasHapus
  19. PESUGIHAN INSTAN SELASA KLIWON

    Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm

    Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu, info detail silahkan anda buka http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  23. assalamu alaikum wr.wb salam para sahabat tki di media sosial baik di dalam negeri kita dan tak lupa kami mohon ijin kepada admin group dan para sahabat kami di media sosial tolong di bantu untuk di search atau di sebarkan berita ini,di media karena jangan sampai ada saudara kita yang menginginkan bantua ini,sebab kami sekeluarga sudah buktikan bantuan ini betul betul sukses atau berhasil mendapatkan modal usaha sampai Millyaran rupiah melalui bantuan Pesugihan uang gaib tampa efek atau tampa tumbal,dari Ky.Datuk Agen Wijaya.dulu saya cuma pedagan sayur keliling,cuma pendapatan dalam sehari hari cuma buat makan ajah,belum buat jajan anak anak,dalam 4 tahun saya sebagai pedagan sayur keliling yang saya dapat cuma utang menumpuk sampai 175 juta,dan saya sudah putus asah jualan sayur,hingga berpikir mau bunuh diri tapi saya tidak sanggup ningalin anak anak,karna masih duduk di sekolah dasar kasian,karna saya sudah berniat ingin melihat semua anak anak saya sukses seperti anak2 teman saya,jadi saya kuatkan diri lagi nekad ikut sama kawan jadi seorang TKI di arab saudi sebagai pembantu rumah tangga,sampai 5 tahun,dan syukur alhamdulillah utang saya sudah lunas didalam petantaun saya,saya selalu berpikir ingin melihat anak anak saya seperti anak teman punya modal klo sudah kelak besar nanti supaya dia tidak mengalami kesusahan seperti kita yang sudah di alami,di dalam istirahat saya selalu buka browsin browsin di google baik di Fb dan saya temukan web pesugihan dan tercantun nomor telpon beliau 0852-1374-4245 atas nama Ky.Datuk Agen Wijaya dan saya coba telpon beliau minta bantuannya,ternyata beliau menerimah saya,dan saya di suruh menyelesaikan syaratnya dan saya pun turuti permintaan beliau,jadi dalam 2 hari 2 malam beliau riktual,dan beliau selesai riktual saya di telpon di suruh buka lemari pakaian saya,dan saya was was membuka lemarinya,terus saya kaget melihat uang sampai 7 Millyar,besoknya saya transfer sama keluarga saya di kampung,dan terus saya minta pulang sama majikan saya,dan majikan saya beri ijin pulang,dan syukur alhamdulillah saya sudah bisa membahagiakan keluarga saya bikinkan rumah beli mobil dan buka usaha butik,grosir,dan jual barang matreal buat usaha suami saya,sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimah kasih banyak kepada Ky.Datuk Agen Wijaya atas bantuannya moga beliau di beri umur panjang dari Allah SWT Amin..beliau memberi bantuan seperti.PESUGIHAN UANG GAIB TAMPA TUMBAL-PENANKAL PELET/SANTET-SUSUK KECANTIKAN DAN PELARIS-TOTO MAGNUM 4D-TOTO 6D-THAI LOTTO THAILAND 3D-SINGAPORE POOLS-HONGKON DAN LAIN LAIN.

    http://rahasiacepatkaya89.blogspot.com
    ,,,,,,

    BalasHapus